Paket Wisata Belitung

Posted by Fitri wanita biasa Sabtu, 30 November 2013 0 komentar
Paket Wisata Belitung
Paket Wisata Belitung
Paket Wisata Belitung ~ Hai Sobat,kali ini master seo ( ngaku master,padahal tidak di akui ) ingin membahas mengenai salah satu pulau di Indonesia tercinta.yaitu Pulau Belitung yang saat ini sedang hangat-hangatnya dunia pariwisatanya,bahkan banyak yang bilang,keindahan pantainya lebih dari keindahan pantai di Bali.Benarkah ?

Nah,secara khusus,saya akan membahas mengai Paket Wisata Belitung.itung-itung ingin menguji kekuatan seo terbaru saya untuk menambak kata kunci tersebut.Maklum 1 bulan penuh saya baru saja semedi ( haha ) dan melakukan riset secara mendalam tentang SEO,sehingga ingin sekali menerapkan nya kedunia maya.

Posting artikel Paket Wisata Belitung ini,akan saya lakukan optimasi SEO.Sehingga besar kemungkinan akan berada di Halaman pertama google.co.id dengan kata kunci sesuai judul.Jadi jika sobat ingin mencari informasi terkait judul di atas,mohon maaf jika infonya tidak sesuai atau kurang mantap di hati.hehe

Tunggu dulu sobat.Masak sih saya buat artikel tanpa memberikut info yang sebenarnya mengenai Belitung.Jangan khawatir,kebetulan saya adalah warga negera Indonesia yang bermukim di Pulau yang sering juga di sebut Neger laskar Pelangi.Berikut sekilas ulasan mengenainya :

Pulau Belitung


Pulau Belitung adalah suat pulau yang merupakan bagian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ,yang pulau utamanya adalah Pulau Bangka dan Pulau Belitung.Nah disini banyak sekali orang yang menganggap bahwa Belitung satu pulau dengan Bangka,pada sejatinya walau satu Provinsi namun Beda Pulau alias terpisah alias ga nyambung.( coba sobat lihat peta deh ).Sehingga cukup banyak kasus yang terjadi,jika wisatawan ingin melakukan kunjungan ke Belitung,tujuannya mengarah ke Panggal Pinang Bangka.Padahal jika ingin mengujungi Negeri Laskar Pelangi,haruslah Tujuan Tanjungppandan ( TJQ ) dengan bandaranya H.AS Hanandjoeddin.Nah saya harap sekarang sobat sedikit paham mengenai Pulau Belitung dan Pulau Bangka.Sekarang pembahasan kita lanjut mengenai Belitung.

Pulau Belitung terdiri dari dua Kabupaten,yaitu Kabupaten Belitung beribu kota ,Tanjungpandan dan Kabupaten Belitung Timur dengan ibu kota nya Manggar Masyarakat nya di kenal sebagai masyarakat yang ramah dan selalu hidup rukun antara sesama.

Perlu sobat ketahui bahwa Belitung terkenal dengan hasil tambangnya,yaitu Biji Timah dan Kaolin.Dari sektor perkebunan terkenal dengan rempah-repah,yaitu Biji Lada Putih atau kami sering menyebutnya dengan Sahang

Sekitar beberapa tahun lalu,Belitung jadi terkenal akan dunia parwisatanya.Banyak yang menyebut,tereknalnya belitung karena boomingnya Film Laskar Pelangi,yang merupakan Film yang di angkat dari novel Laskar Pelangi,karya Andrea Hirata.Dalam film tersebut banyak mengisahkan tentang Belitung dan bahkan lokasi syutingnya di beberapa obyek wisata terkenal di Belitung.Mungkin dari situlah,wisatawan lebih mengenali Belitung.Mungkin terpesona melihat keindahan Alamat belitung,walau hanya dalam film,dan berniatlah untuk langsung mengunjunginya.

Ngomong-ngomong dunia parwisata Belitung,mungkin ada yang bertanya bagaimana cara mengunjungi Belitung ? Nah,inilah tujuan utama saya menulis posting dengan judul Paket Wisata Belitung.Untuk sobat yang ingin mencari info belitung secara rinci,coba langsung bertandang ke blog karya saya disini jelajahbelitung.com dan pulaubelitung.com ,mungkin isi blog tersebut akan banyak menjawab pertanyaan sobat.

Paket Wisata Belitung


Melanjutkan kisah mengenai bagaimana cara ke Belitung agar bisa mengunjungi obyek wisatanya.Pertama-tama,saya akan menyebut beberapa obyek wisatanya yang terkenal,yaitu : Pantai Tanjung Tinggi,Pantai Tanjung Kelayang,Pulau Lengkuas,Pulau Burung,Pulau Kepayang,Pulau Batu Berlayar dan Pulau Pasir serta masih banyak obyek wisata lainnya.

Nah,bagi sobat yang ingin mengunjungi Pulau Belitung berikut detilnya :

  • Dari Jakarta bisa menggunakan jalur udara alias menggunakan pesawat terbang,dengan maskapai penerbangan Sriwiajaya,Garuda dan Citilink.
  • Dari Jakarta bisa menggunakan Kapal laut KM Lawit dan beberapa jenis kapal lainnya
  • Dari Palembang bisa menggunakan pesawat terbang dengan maskapai Sky Aviation
  • Dari Bangka bisa menggunakan pesawat terbang dengan maskapai Sky Aviation
  • Dari Bangka bisa menggunakan kapal laut ekspres bahari
Nah,setelah tiba di Belitung,bagaimana cara sobat untuk berwisata mengunjungi obyek wisatanya ? terlebih jika sobat baru pertamakali.Nah disini saya sarankan,lebih baik sobat menggunakan jasa tour Belitung,agar kunjungan atau kegiatan sobat lebih terkoordinir.Untuk mencari jasanya saat ini sudah gampang.Sobat tinnggal cari di internet karena jasa tour di belitung saat ini sudah banyak yang menjual jasanya lewat media internet.

Rata-rata jasa tour Belitung,sudah menyediakan paket wisata belitung yang bisa sobat pilih sesuai kebutuhan dan budget sobat.Salah satu yang terpenting,sobat harus bisa mencari agen jasa terpecaya.Salah satu agen tour travel terpecaya di Belitung rekomendasi saya adalah JALAJAH BELITUNG TOUR TRAVEL.Dimana mereka adalah salah agen terpecaya di Belitung dengan team profesional yang siap memberikan layanan berkualitas dan pastinya dengan harga murah.

Untuk memesan layanan jasa dan memilih Paket Wisata Belitung mereka,sobat bisa mengunjungi Website mereka di PaketTourBelitung.Com .Silahkan sobat berkunjung ke website tersebut untuk mendapatkan informasi lengkap.Jika kurang jelas sobat bisa  langsung menghubungi customer service mereka.

Wokeh sobat,demikianlah posting saya mengenai Paket Wisata Belitung,yang mungkin sedikit kurang beraturan kata-katanya.Maklum,baru pulang dari pertapaan SEO ,jadi masih sedikit lelah.Jadi jika ada kekurang dalam penulisan,salah makna,mohon sobat maklumi.Terimakasih
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paket Wisata Belitung
Ditulis oleh Fitri wanita biasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://herusuhendaka.blogspot.com/2013/11/paket-wisata-belitung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pakar SEO support Master SEO Indonesia -design by Heru Suhendaka | Copyright of Master Ahli Pakar SEO Indonesia.