Wisata Pulau Tidung

Posted by Fitri wanita biasa Sabtu, 20 April 2013 0 komentar
Wisata Pulau Tidung
Wisata Pulau Tidung
Wisata Pulau Tidung.Siapa yang tidak tau dengan Pulau Tidung ? terlebih jika mereka adalah warga yang bermukim di wilayah Jakarta.Pulau yang indah,memiliki sejuta pesona alam yang patut di banggakan oleh Indonesia.

Sedikit mengulas posting Master Seo sebelumnya,Pulau Tidung merupakan sebuah kelurahan yang berada di kecamatan kepulauan seribu,Jakarta utara Indonesia.

Walaupun hanya merupakan sebuah pulau kecil,tidung memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak,rata-rata dari mereka terdiri dari etnis betawi,madura dimana mereka hidup saling rukun dan menghargai satu sama lain.

Wisata Pulau Tidung,menjadi idaman para wisatawan.Berbagaimacam obyek wisata yang indah menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat wisatawan mengunjunginya,seperti misalnya keindahan alam bawah tidung,sudah terbukti mampu membuat wisatawan kagum.

Berbagai kegiatan wisata di Pulau Tidung pun,juga ikut menambah meriah nya suasana liburan disana.Seperti kegiatan snorkeling,diving,bersepeda,mengitar perairan pulau tidung dengan banana boat dan masih banyak kegiatan wisata lainnya.

Satu hal yang tidak boleh untuk di lewatkan ketika berada di Pulau Tidung,yaitu mengunjungi jembatan cinta,yaitu jembatan yang di buat sebagai penghubung antara Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar.Jembatan tersebut memiliki mitos,bagi setiap wisatawan yang loncat dari jembatan ini dipercaya akan menemukan cinta sejatinya dengan cepat ! Benarkah ? Teergantung dengan kepercayaan masing-masing

Demikianlah sekilas informasi mengenai Wisata Pulau Tidung yang bisa saya sampaikan.Lebih dan kurangnya mohon di koreksi dan maafkan jika ada kesalahan informasi.Sampai jumpa di posting selanjutnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Pulau Tidung
Ditulis oleh Fitri wanita biasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://herusuhendaka.blogspot.com/2013/04/wisata-pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pakar SEO support Master SEO Indonesia -design by Heru Suhendaka | Copyright of Master Ahli Pakar SEO Indonesia.