Pulau Tidung

Posted by Fitri wanita biasa Jumat, 12 April 2013 0 komentar
Pulau Tidung
Pulau Tidung
Pulau Tidung adalah salah satu pulau kecil di negara Indonesia yang sekaligus merupakan sebuah kelurahan yang berada di kecamatan kepulauan seribu,Jakarta Indonesia memiliki keindahan alam yang menakjubkan sehingga tak heran banyak sekali para wisatawan yang tertarik untuk mendatanginya.

Pulau Tidung terbagi menjadi dua bagian,yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung kecil yang jaraknya saling berdekatan.Sebagai penghubung di antara kedua pulau tersebut,di bangunlah sebauh jembatan,yang sering di kenal dengan sebutan Jembatan Cinta.

Luasnya Pulau Tidung Besar kurang lebih 50,13 Ha dan Pulau Tidung Kecil dengan luas 17,40 Ha.Di antara pulau tersebut yang memiliki penduduk adalah bagian Pulau Tidung besar.

Cara mengakses Pulau Tidung ini,bisa melalui jalur laut,salah satu aksesnya bisa dari Muara Angke dengan menggunakan kapal penumpang,dengan waktu kurang lebih tiga jam.Namun masih ada pilihan lainnya bila anda ingin lebih cepat mendatanginya,yaitu dengan sewa boat cepat.

Berkunjung ke Tidung memang membutuhkan waktu yang cukup lama,jika menggunakan kapal penumpang biasa.Oleh sebab itu sangat saya sarankan bila dalam perjalanan anda harus menyiapkan segala perlengkapan,perbekalan pendukung kegiatan wisata anda seperti,obat-obatan,makanan ringan dan sebagainya

Akan tetapi tidaklah sia-sia,Semua pengorbanan anda,selama melakukan perjalanan menuju pulau tidung,akan di balas dengan sajian.Pesona Alam tidung yang sangat indah,sehingga akan membuat anda lupa bahkan tak merasakan lelahnya perjalanan.

Saat ini mungkin anda sedang merencanakan liburan ke Pulau Tidung ? sangatlah saya sarankan kepada anda,untuk menggunakan Agen Wisata Pulau Tidung yang sudah mempunya sepak terjang tinggi.Salah satu agen yang saya rekomendasikan kepada anda adalah Vicky Tour and Travel dengan alamat webitenya http://www.pulautidungindonesia.co.id

Semoga informasi singkat mengenai Pulau Tidung ini bisa bermanfaat bagi anda semua,dana semoga liburan anda selalu menyenangkan dan salam hangat dari Master Seo,sampai jumpa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pulau Tidung
Ditulis oleh Fitri wanita biasa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://herusuhendaka.blogspot.com/2013/04/pulau-tidung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pakar SEO support Master SEO Indonesia -design by Heru Suhendaka | Copyright of Master Ahli Pakar SEO Indonesia.